Serah Terima Perkantoran Lippo Mulai Dilakukan 2020
Property

Serah Terima Perkantoran Lippo Mulai Dilakukan 2020

02 December 2019 219

Prospek bisnis ruang perkantoran tetap cerah menyusul tingginya permintaan ruang kantor. Hal ini memberikan keyakinan bahwa properti sektor perkantoran akan tetap positif.

Salah satu pengembang properti ternama, Lippo Karawaci melihat peluang bisnis ini dengan mengembangkan kompleks perkantoran yang berlokasi di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Pembangunan sudah merampungkan tahap akhir dengan melakukan topping off (penutupan atap). Rencananya menara perkantoran Holland Village Jakarta (HVJ) Lippo Tower akan mulai proses serah terima pada tahun 2020.

Ketut Budi Wijaya, selaku Presiden Direktur Lippo Karawaci mengungkapkan, pihaknya optimistis proyek perkantoran HVJ akan segera beroperasi dan pihaknya berkomitmen memenuhi jadwal serah terima.

"Holland Village Jakarta dibangun secara terintegrasi menggabungkan hunian, pusat belanja, rekreasi, rumah sakit dan juga sekolah. Adapun kawasan mall dari HVJ sudah lebih dulu melakukan topping off beberapa waktu lalu," katanya di Jakarta, beberapa waktu yang lalu.

Ketut menjelaskan, ekonomi Indonesia yang terus meningkat membuat sektor usaha juga turut berkembang dan tentunya membutuhkan banyak ruang perkantoran untuk menjalankan bisnis. Hal ini memberikan keyakinan bahwa properti pada sektor perkantoran akan tetap positif.

Ketua Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) Lukas Bong melihat pasar properti akan terus bergeliat, termasuk di sektor perkantoran. Terlebih lagi, sejalan dengan makin banyaknya investasi masuk ke Indonesia. Belum lagi, kebutuhan tempat tinggal masih tinggi.

"Properti adalah kebutuhan manusia sebagai tempat tinggal ataupun investasi. Tidak heran pengembang besar terus berinovasi menawarkan properti yang terbaik, termasuk perkantoran," terangnya.

 

Sumber: www.medcom.id

  • Share

Download Now

订阅我们的新闻

通過建設辦公室搜索