The Tower, Gedung Perkantoran Premium di Pusat Bisnis Jakarta
Property

The Tower, Gedung Perkantoran Premium di Pusat Bisnis Jakarta

28 August 2017 245

The Tower - Jakarta sebagai pusat bisnis memiliki banyak sekali kawasan strategis, salah satu kawasan yang paling dikenal oleh para pebisnis lokal maupun internasional yakni kawasan pusat bisnis (CBD) Jakarta yang melingkupi Sudirman, Thamrin, dan Gatot Subroto. Kawasan ini juga dikenal sebagai Segitiga Emas Jakarta.

Hal itulah yang melatar belakangi Alam Sutera Group, sebagai salah satu pengembang yang telah dipercaya di Indonesia untuk membangun The Tower yang berada di kawasan Segitiga Emas Jakarta, tepatnya di Jalan Jendral Gatot Subroto Lot 12.

The Tower merupakan gedung perkantoran ikonik 50 lantai yang dibangun dengan desain modern kontemporer. Hal ini menjadikan The Tower sebagai Strata Title Office Tower yang sempurna sebagai lokasi untuk mengembangkan bisnis serta investasi Anda.

Gedung perkantoran Grade A ini telah memiliki tenant lokal maupun internasional yang dikarenakan lokasinya yang mudah dijangkau karena dilalui berbagai moda transportasi umum, seperti Transjakarta, dan nantinya juga akan dilalui Light Rapid Transit (LRT).

Selain itu, mobilitas Anda akan menjadi lebih mudah karena The Tower dekat dengan akses tol dalam kota yang bisa langsung menuju Bandara. Ditambah lagi dengan diresmikannya akses Lingkar Semanggi yang bisa membantu mengurangi kepadatan lalu lintas di kawasan CBD Jakarta. The Tower juga memiliki akses di sisi belakang gedung yang bisa dimanfaatkan untuk menghindari area yang terkena aturan ganjil genap yang diberlakukan oleh Pemda DKI Jakarta.

The Tower memiliki helipad sebagai salah satu fasilitas premium yang ditawarkan untuk kemudahan serta kenyamanan para Top Management dalam menghadapi aktivitas bisnis yang memerlukan kecepatan dari segi waktu.

The Tower sendiri terdiri dari 50 lantai ruang perkantoran dengan variasi luas unit mulai dari 170 meter persegi hingga 700 meter persegi. Masing-masing unit sudah dilengkapi dengan sistem pendingin ruangan dengan centralized water cooled chiller with FCU, yang mendukung kenyamanan para penghuninya.

Setiap unit ruang kantor di gedung kantor ini juga dilengkapi dengan vertical curtain rail and track sebagai kemudahan pekerjaan interior Anda. Dan juga ditambah dengan adanya high speed elevator and executive elevator dengan full destination system oleh Mitsubishi sebagai moda transportasi vertikal di gedung perkantoran ini. Sebagai penunjang sistem keamanan, The Tower menerapkan visitor management system dengan access card bagi tenant dan juga pengunjung, ditambah lagi kamera pengawas(CCTV) yang ditempatkan di berbagai titik.

Selain ruang perkantoran, The Tower juga menyediakan area ritel yang nantinya dapat diisi oleh restaurant, kafe, minimart, dan berbagai variasi ritel lainnya.

Dengan proses pembangunan yang sudah selesai, The Tower direncanakan akan mulai beroperasi pada awal 2018. Jadi tunggu apa lagi? Segera dapatkan kemudahan yang ditawarkan oleh gedung perkantoran The Tower.(detikcom)

  • Share

Download Now

订阅我们的新闻

通過建設辦公室搜索