Nissan Indonesia Pindah Kantor dari Wisma Indomobil ke South Quarter
News

Nissan Indonesia Pindah Kantor dari Wisma Indomobil ke South Quarter

28 August 2018 158

Nissan Motor Indonesia mengumumkan sudah pindah ke kantor baru untuk mendukung rencana perkembangan perusahaan. Kantor baru berada di gedung yang mengantongi sertifikasi hijau yakni South Quarter Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Sebelumnya, kantor Nissan berada di kawasan Wisma Indomobil MT Haryono, Jakarta Timur.

Kantor Baru Nissan Indonesia yang Modern

Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia, Eiichi Koito mengatakan, kantor baru ini adalah langkah penting dalam rencana komitmen Nissan untuk Indonesia. “Kantor baru kami memiliki desain terbuka sehingga memungkinkan interaksi kolaboratif dari karyawan, baik yang ada saat ini ataupun yang nantinya akan bergabung," ucap Koito dalam keterangan pers, Kamis (23/8/2018).

Kantor baru Nissan memiliki akses yang mudah menuju ke pusat bisnis dan bandara. Desainnya sudah didesain untuk meningkatkan efisiensi di semua departemen. Kantor ini memiliki fasilitas ruang meeting serta ruang kerja lebih baik, yang mencerminkan tekad Nissan di Indonesia yang berfokus untuk memberikan layanan berkualitas bagi pelanggan.

Baca Juga : Mobil Nissan e-NV200 Dimodif Jadi Ruang Kantor Modern

“Kami punya rencana jangka menengah yang kuat di Indonesia termasuk ekspansi produk, jaringan, dan juga inisiatif yang berfokus pada pelanggan. Sebagai bagian dari rencana ini, kami berinvestasi pada karyawan dengan memberikan beragam pelatihan dan menyediakan lingkungan kerja yang menginspirasi,” kata Koito.(kontan.co.id)

  • Share

Download Now

Subscribe to our Newsletter

Search Office By Building