Desain Lobby Kantor yang Nyaman untuk Memanjakan Tamu dan Klien
Interior

Desain Lobby Kantor yang Nyaman untuk Memanjakan Tamu dan Klien

30 August 2018 286

Kesan pertama merupakan hal yang sangat penting. Tak hanya bagi manusia, hal itu juga berlaku pada gedung atau bangunan seperti kantor. Desain lobby kantor menjadi sesuatu yang sangat penting. Ibarat wajah, lobby kantor adalah ruangan yang akan pertama kali dilihat oleh tamu atau klien saat mereka berkunjung.

Jika ingin meningkatkan tampilan keseluruhan kantor, Anda harus mulai dengan area lobby. Pastikan mendekorasi lobby kantor dengan baik untuk memberikan kesan pertama yang bagus pada klien.

Mereka akan sangat senang berbisnis dengan perusahaan Anda, ketika melihat kantor yang bagus dan profesional.

Berikut ini beberapa contoh desain lobby kantor ciamik yang bisa dijadikan pilihan :

Lobby Grand Puri Sakura Dewi

Jika menginginkan desain lobby kantor minimalis, lobby Grand Puri Sakura Dewi ini dapat dijadikan refersnsi. Bermain dengan warna-warna krem dan paduan unsur kayu, tampilan lobby yang berhadapan langsung dengan meja resepsionis ini tampak sederhana namun elegan.

Sarana Steel Office

Desain interior kantor ciamik dirancang untuk perusahaan produsen baja dua generasi. Desain untuk area lobby mencerminkan preferensi klien untuk desain sudut modern dengan menggunakan marmer putih untuk mencerminkan warisan dari perusahaan yang sukses ini.

Legacy Er At Allen

Lobby kantor pelayanan kesehatan yang berada di Allen, Texas ini menampilkan desain lobby kantor minimalis. Pada siang hari, ruang tunggu ini memanfaatkan pencahayaan alami dari dinding kaca yang mengelilinginya. Di atas langit-langitnya ada lampu-lampu kecil yang menyebar dan instalasi unik yang juga berfungsi sebagai penerangan di tengah ruangan.

Lobby kantor dengan gaya kontemporer

Kesan modern langsung terasa saat menginjakkan kaki di lobby kantor ini. Pemilihan warna hitam, material kulit untuk sofa, dan pencahayaannya yang keemasan membuat nuansa elegan semakin terasa.

Desain ini sangat cocok untuk Anda yang menginginkan kesan mewah dalam ruang tunggu kantor. Dijamin, klien dan tamu-tamu akan terkesan sejak awal dari langkah pertama mereka memasuki lobby ini.

Lobby kantor dengan gaya industrial

Gaya industrial kental dengan komponen beton terekspos dan material besi yang terlihat di mana-mana. Jika Anda salah satu pecinta gaya industrial, desain lobby cantik nan unik di atas bisa diterapkan untuk kantor Anda. Lengkapi dengan pencahayaan yang ciamik supaya tampak makin cantik.

Lobby kantor dengan gaya klasik

Gaya klasik untuk apapun selalu menjadi sesuatu yang tidak pernah membosankan. Begitu juga untuk desain lobby atau meja resepsionis kantor.

Anda tidak harus merubah keseluruhan ruangan dengan perabotan jadul. Cukup berikan salah satu komponen yang mewakili. lobby ini contohnya, memilih menampilkan patung sebagai dekorasi. Anda juga dapat menggantinya dengan chandelier unik khas abad pertengahan sebagai penghias ruangan.

Lobby kantor dengan nuansa kayu

Warna alami kayu memang selalu memberikan kesan nyaman, dimanapun material ini digunakan. Nuansa alami dipadukan dengan pencahayaan yang cantik menghasilkan atmoster hangat yang akan membuat betah klien atau para tamu.

  • Share

Download Now

Subscribe to our Newsletter

Search Office By Building