Siapkan Investasi RP50 Triliun, Crown Ekspansi ke 3 Negara
Property

Siapkan Investasi RP50 Triliun, Crown Ekspansi ke 3 Negara

21 January 2019 100

Raksasa properti asal Indonesia yang bermarkas di Sydney, Australia, akan melakukan ekspansi besar- besaran tahun ini di beberapa negara. Investasinya sendiri mencapai Rp50 triliun.

Iwan Sunito, selaku Chief Executive Officer Crown Group mengungkapkan, pihaknya saat ini membidik empat lokasi berbeda untuk pembangunan proyek-proyek hunian terbaru mereka di tahun 2019.

Baca Juga : 8 Pilihan Investasi Menggiurkan di Bidang Properti

“Kami akan membawa keahlian serta pengalaman kami selama lebih dari 20 tahun ke empat lokasi yang berada di 3 negara berbeda, yakni Melbourne dan Brisbane di Australia, Los Angeles di Amerika Serikat dan Jakarta, Indonesia," kata Iwan dikutip dari keterangan resminya, Senin (21/1/2019).

Dia menjelaskan, tahun 2019 akan menjadi tonggak sejarah baru dalam sejarah perusahaan. Untuk pertama kalinya, Crown akan memulai ekspansi global yang sudah diagendakan sebelumnya.

“Ini adalah langkah strategis kami untuk menjadi pelaku global di Dunia. Akan menjadi sebuah pencapaian yang sangat baik untuk sebuah perusahaan yang didirikan oleh Wong Jowo dan Wong Bali," ujarnya.

Dia menjabarkan, proyek-proyek senilai Rp50 triliun tersebut akan menerapkan gaya desain yang berbeda-beda sesuai karakter lokasi masing-masing. Hal tersebut sejalan dengan semangat perusahaan untuk selalu berusaha menembus batasan-batasan arsitektur.

Baca Juga : Pilih Bisnis Atau Investasi Properti

“Proyek hunian di Southbank, Melbourne, akan menjadi proyek Crown Group pertama yang berada di luar Sydney," katanya.

Sementara itu, yang kedua akan berada di kawasan West Side, Brisbane. Kota tersebut adalah ibu kota Negara bagian Queensland merupakan kota terpadat ketiga di Australia dengan jumlah penduduk yang mencapai 2,2 jutaan.(viva.co.id)

  • Share

Download Now

Subscribe to our Newsletter

Search Office By Building