JustCo Menilai Pasar Coworking Space di Indonesia Makin Menarik
Business

JustCo Menilai Pasar Coworking Space di Indonesia Makin Menarik

29 May 2019 224

Sukses meluncurkan lokasi ketiganya di Indonesia, JustCo sebagai penyedia ruang kantor bersama asal Singapura berencana terus melebarkan sayapnya di Tanah Air.

Co-Founder sekaligus COO JustCo Liu Lu menyebutkan, pasar Indonesia untuk coworking space terus berkembang, semakin menarik, dan juga potensial. Hal ini membuat JustCo tertarik untuk mengembangkan ruang kantor bersama di Indonesia.

Baca Juga : Beberapa Gedung Mewah di Jakarta Jadi Coworking Space

"Kami lihat banyak potensi permintaan yang akan datang, mulai dari sektor teknologi yang terus berkembang, lantas pastinya startup perlu ruang kantor fleksibel," katanya dalam konferensi pers di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, kebutuhan dan permintaan properti di sektor coworking space juga semakin tinggi. Liu menyebutkan bahwa orang Indonesia terutama di kota Jakarta sudah mulai teredukasi akan keberadaan ruang kantor fleksible ini. Dengan tampilan yang lebih segar dan dinamis, masyarakat lambat laun akan meninggalkan ruang kantor konvensional yang penuh kubikel dan membosankan.

Liu mengungkapkan, saat ini dari ketiga lokasi di Jakarta, dua lokasi pertama yang berada di The Plaza Office Tower dan di AIA Central sudah terisi masing-masing sekitar 90% dan 70%. Sedangkan untuk di Sequis Tower yang baru beroperasi satu bulan lalu, sudah terisi 40%.

Baca Juga : Tips Nyaman Bekerja di Kantor Bersama atau Coworking Space

"Dari segi lokasi juga kami selalu memilih yang paling dicari sehingga tak takut akan kosong, seperti di pusat bisnis seperti ini akan menjadi tujuan utama para pencari ruang kantor," ucapnya.

JustCo saat ini juga berencana akan terus mengembangkan coworking space di Indonesia, dengan terus mencari lokasi lain untuk membuka cabang-cabang selanjutnya guna menambah portofolio menunjukkan keberadaan JustCo di industri coworking space.

 

Sumber: www.bisnis.com

  • Share

Download Now

Subscribe to our Newsletter

Search Office By Building