Sinar Mas Land Kembangkan Perkantoran Bertaraf Internasional
Property

Sinar Mas Land Kembangkan Perkantoran Bertaraf Internasional

18 June 2019 214

Sinar Mas Land dikenal sebagai perusahaan pengembang properti terbesar di Indonesia. Beragam produk properti seperti, perumahan, hotel, kawasan komersial, kawasan industri, hingga kota mandiri telah tersebar di pelosok nusantara.

Salah satu produk kota mandiri yang cukup sukses, yaitu Bumi Serpong Damai atau yang lebih dikenal dengan BSD City. Sinar Mas Land merupakan developer yang bisa menghadirkan fasilitas dan infrastruktur yang sangat komplit.

Baca Juga : Sinar Mas Land Kembangkan Gedung Perkantoran yang Inovatif

"Di BSD saat ini sudah sangat lengkap fasilitasnya, mulai dari tempat tinggal berkualitas dan sarana pendidikan seperti pendidikan bagi usia anak todler hingga perguruan tinggi dan sarana-sarana penunjang lainnya seperti rumah sakit, gedung eksibisi bertaraf internasional, mall, hingga thematic park," kata Panji Himawan, Corporate Communication & Public Affair Division Head, Sinar Mas Land beberapa waktu lalu.

Panji menjelaskan, di lahan seluas enam ribu hektare itu, sejumlah gedung yang berfungsi sebagai perkantoran kelas internasional telah dibangun Sinar Mas Land di kawasan Green Park BSD City. Yang pertama, Sinar Mas Land Plaza sebagai kantor pusat setinggi lima lantai.

Kedua, MyRepublic Plaza yang berfungi sebagai gedung perkantoran dengan bangunan setinggi lima lantai. Green Office Park 9 dan Green Office Park 1 yang juga merupakan gedung perkantoran dengan enam lantai. "Lalu Marketing Office BSD sebagai pusat pemasaran dengan satu lantai," ucapnya.

Terkait penyewaan gedung, Panji merinci besaran biaya dan waktu untuk menyewa gedung per meternya. "Offering rental rate sebesar Rp 165,000 per meter persegi per bulan dan service charge rate sebesar Rp 70,000 per meter persegi per bulan," katanya.

Panji mengatakan, gedung perkantoran di BSD City memiliki batas minimal selama tiga tahun. Dari harga sewa dan batas waktu tersebut, Panji menambahkan, penyewa akan memperoleh sejumlah fasilitas, yakni:

  1. AC selama jam operasional kantor
  2. Jaminan keamanan 24 jam di dalam gedung
  3. Perawatan kebersihan area bersama
  4. Fasilitas executive toilet disetiap lantai
  5. Pantry bersama disetiap lantai
  6. Tempat beribadah (Mushola)
  7. Kantin karyawan
  8. Convenience store
  9. Elevator penumpang serta elevator service
  10. Area parkir yang luas

 

Sumber : www.republika.co.id

  • Share

Download Now

Subscribe to our Newsletter

Search Office By Building