Xiaomi Akan Pindahkan 20 Ribu Karyawan ke Kantor Baru di Beijing
News

Xiaomi Akan Pindahkan 20 Ribu Karyawan ke Kantor Baru di Beijing

21 June 2019 162

Ekspansi Xiaomi yang begitu masif bukan menjadi hal baru. Tetapi dikarenakan, jumlah karyawan terus bertambah sehingga Xiaomi harus pindah kantor untuk menampungnya.

Xiaomi telah beberapa kali berganti kantor pusat di Beijing sebelumnya. Kini, sepertinya Xiaomi akan memindahkan sekitar 20 ribu karyawannya ke kantor pusat baru di Beijing, Tiongkok.

Baca juga : 

Adapun konstruksi bangunan yang akan dijadikan kantor pusat tersebut, sudah mulai dibangun dari tahun 2017, berada di Haidian salah satu distrik di Beijing.

Pendiri Xiaomi, Lin Bin dengan bangga membagikan sejumlah foto kampus Xiaomi tersebut dan mengumumkan Xiaomi akan segera pindah ke kantor baru di Beijing dalam waktu dekat. Kabarnya, Xiaomi masih akan menggunakan gedung kantor lainnya di Beijing, berbarengan dengan markas barunya.

Yang menarik, Xiaomi sudah memiliki sebutan khusus untuk kampus barunya ini, yakni Xiaomi Science and Technology Park. Komplek ini di bangun diatas lahan seluas 210 ribu meter persegi dengan 8 bangunan.

Saat ini, Xiaomi punya 20 ribu karyawan. Jadi wajar jika membutuhkan kampus yang lebih besar untuk menampung tenaga kerjanya yang terus bertambah.

Baca juga : 

Markas yang baru ini juga akan memenuhi kebutuhan akan pembentukan ekosistem mitra Xiaomi yang membangun dan merilis sejumlah produk pintar dengan dukungan Xiaomi.

  • Share

Download Now

Subscribe to our Newsletter

Search Office By Building