BAF Resmikan Kantor Baru di Jakarta Selatan
News

BAF Resmikan Kantor Baru di Jakarta Selatan

01 July 2019 106

PT Bussan Auto Finance (BAF) meresmikan kantor pusat baru, BAF Plaza yang berlokasi di Jalan Raya Tanjung Barat Nomor 121 Jagakarsa, Jakarta Selatan. Peresmian ini dilakukan langsung oleh Presiden Direktur BAF Lynn Ramli.

Lynn Ramli berharap kantor pusat baru tersebut menjadi tempat bagi karyawan BAF untuk terus berkembang untuk meningkatkan daya saing, produktivitas, serta kontribusi optimal terhadap kemajuan dan pertumbuhan perusahaan ke depan.

"Kami berharap kantor ini menjadi rumah kedua bagi karyawan untuk terus memacu diri, berinovasi lebih, dan melayani dengan semakin baik. Pencapain pertumbuhan perusahaan di tahun lalu dan juga prospek pasar yang diharapkan berkembang positif menjadi salah satu landasan BAF untuk terus bertumbuh dan berkembang," ucap Lynn melalui siaran pers perusahaan.

BAF Plaza yang terdiri dari delapan lantai ini memiliki sistem konstruksi terbaru agar tahan gempa hingga 10 skala richter dan mengadopsi konsep gedung yang ramah lingkungan, termasuk sistem pengelolaan air, pencahayaan alami, hingga rasio ruang terbuka hijau yang memadai.

Untuk mengakomodasi kebutuhan karyawan, BAF Plaza dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas, antara lain ruangan kerja, lapangan futsal, BAF Cafe, refreshment area, nursey room, perpustakaan, lobby & lounge, musala, wellness room, dan berbagai fasilitas pendukung lainnya.

Di 2018, BAF meraih pertumbuhan jumlah aset yang mencapai Rp11,1 triliun. Selain itu, rasio non performing financing (NFP) BAF sebesar 0,67 persen pada akhir tahun lalu.

Di awal tahun ini, BAF melakukan pengembangan lini bisnis, antara lain membuka Griya BAF Dana Syariah di beberapa daerah di Indonesia, penyelenggaraan BAF Fair untuk semakin memperkenalkan produk pembiyaan ke masyarakat luas dan ekspansi lini bisnis pembiyaan mobil di berbagai daerah.

  • Share

Download Now

Subscribe to our Newsletter

Search Office By Building