Pelatih Manchester United Ingin Punya Kantor Bergaya Skandinavia
News

Pelatih Manchester United Ingin Punya Kantor Bergaya Skandinavia

09 August 2019 214

Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer telah meminta beberapa desainer untuk merancang ruang kerjanya supaya lebih bernuansa Skandinavia. Pelatih asal Norwegia tersebut disinyalir terinspirasi dari desain-desain yang seperti di swalayan asal Swedia, IKEA, dan konsep hygge.

Dalam Bahasa Denmark, hygge memiliki arti nyaman, tenang, sederhana dan menyenangkan. Solskjaer, juga menginginkan kantornya memiliki sentuhan lebih personal. Ia juga menginginkan ruang kantornya saat menangani MU secara penuh – musim lalu ditunjuk menjelang tengah musim, Desember 2018.

Baca Juga : Ini Sebabnya Anak Papua Pandai Bermain Sepak Bola

Sebagai bagian dari desain berkonsep hygge ala Skandinavia, Solskjaer juga merubah pencahayaan menjadi lebih hangat dengan lampu-lampu berwarna oranye. Banyak berdiam di belakang meja juga bukan model hygge. Solskjaer ingin kantor dengan beberapa ruang agak kosong sehingga sejumlah pekerjaan berbeda dapat diselesaikan sepanjang hari.

Bir atau kopi ditambah makanan besar dan camilan, juga akan menjadi bagian yang tak terpisahkan dari konsep hygge ini. Rumornya, Solskjaer juga ingin ada semacam dapur di ruang kerja supaya pemain yang membawa sup atau kue dari rumah bisa dipanaskan. Untuk mendukung suasana hangat dan nyaman, Solskjaer juga ingin warna cat kantor pelatih MU bernuansa kayu.

“Solkjaer dikontrak untuk tiga tahun (mulai 28 Maret lalu). Sepertinya, desain kantor barunya nanti didesain karena ia akan lama disini. Musim ini sangat berat bagi Solskjaer sekaligus menjadi kesempatan baginya untuk menentukan ke arah mana MU karena ia memulainya dari awal,” kata seorang sumber dekat klub. “Ia ingin memastikan dirinya bisa senyaman mungkin dalam bekerja. Jadi, ia meminta ruang kantornya didesain sesuai dengan gayanya, yang menyukai konsep Skandinavia.”

Baca Juga : Tips Olahraga bagi Pekerja Kantor dari Pelatih Marathon

Desain interior kantor Solskjaer sangat berbeda dengan gaya Jose Mourinho, pelatih MU yang sebelumnya. Pelatih asal Portugal itu cenderung lebih simpel dan juga modern. Mourinho juga senang memasang penghargaan maupun foto di dinding, dan memajang koleksi trofinya di dalam lemari khusus.

 

Sumber : www.topskor.id

  • Share

Download Now

Subscribe to our Newsletter

Search Office By Building