5 Coworking Space dengan Desain Super Keren
Interior

5 Coworking Space dengan Desain Super Keren

01 October 2019 229

Beberapa tahun belakangan, jumlah pekerja freelance di berbagai belahan dunia terus meningkat jumlahnya. Hal ini juga lah yang membuat kebutuhan akan ruang kerja bersama (coworking space) semakin meningkat.

Lebih dari sekadar kenyamanan, para pekerja ini juga mencari ruangan dengan desain menarik untuk memicu kreativitas. Sekaligus membuat betah berlama-lama saat bekerja.

Baca Juga : Tips Nyaman Bekerja di Kantor Bersama atau Coworking Space

Tidak heran jika desain coworking space ini semakin beragam dari tahun ke tahun. Seperti lima inspirasi desain kantor kekinian dari coworking space populer dan keren dari berbagai belahan dunia berikut ini.

  1. Shui-On INNO SOCIAL, Shanghai

 

Berbasis di Shanghai, coworking space yang dirancang oleh Aim Architecture ini tampil dengan gaya minimalis modern.

Terdiri dari dua gedung, interior ruangan didominasi oleh material kayu dengan sentuhan warna pastel pada dinding dan furniturnya.

Kesederhanaan ini menjadikan Shui-On INNO SOCIAL sebagai pilihan para freelancer dan tenaga profesional lain yang butuh ruang kerja nyaman.

2. Launch 22, London Launch

Coworking space yang berada di kawasan timur Kota London ini dulunya adalah bekas toko tua. Dirombak oleh Salthill Studio, bangunan tersebut kini berubah menjadi coworking space dua lantai dengan meja-meja pingpong dan kursi cerah yang nyaman untuk bekerja.

3. Allbright, London

Tak ruang kerja biasa, Anda akan menemukan nuansa cozy ala kafe saat melihat desain Allbright di London.

Tidak tanggung, bangunan dirancang setinggi lima lantai. Selain meja-meja untuk bekerja, Anda akan menemukan teras, spa, salon, studio kebugaran, hingga restoran.

4. InfiniteArea, Treviso, Italia

Bangunan ini tadinya adalah sebuah pabrik yang sudah tidak dipakai. Setelah direnovasi, Zanon Architetti Associati and Squared Architects menyulapnya menjadi sebuah coworking space modern.

Dilengkapi fasilitas 150 meja kerja, delapan ruang meeting, dan sebuah aula untuk menggelar acara yang bisa menampung hingga 200 orang.

Baca Juga : Pengertian Coworking Space dan Keuntungannya

Interior dibuat minimalis super cozy dan dikelilingi pemandangan hijau, siapa pun akan betah kerja di sini.

5. Warszawski, UI, Warsawa

Jika Anda menginginkan coworking space yang tetap memiliki privasi, desain Warszawski yang berada di Warsawa adalah contoh terbaik. Dinding bilik dan pintu menggunakan kayu yang mengkilap. Ditambah meja minimalis serta cermin, memberikan kesan elegan dan sedikit misterius ke dalam ruang kerja bersama ini.

 

Sumber : www.kompas.com

  • Share

Download Now

Subscribe to our Newsletter

Search Office By Building