Rekomendasi Sewa Kantor Jakarta Pusat Lokasi Strategis
Property

Rekomendasi Sewa Kantor Jakarta Pusat Lokasi Strategis

28 November 2019 186

Para pelaku usaha baik lokal maupun asing, saat ini masih meminati untuk sewa kantor Jakarta pusat. Alasannya karena Jakarta pusat yang menjadi pusat pemerintahan, kawasan ini juga merupakan salah satu pusat bisnis nya Ibukota. Area yang banyak diminati oleh pebisnis untuk bisa memiliki kantor di Jakarta pusat diantaranya Thamrin, Sudirman, Menteng, Tanah abang, Kemayoran hingga Cempaka putih.

Bagi Anda yang tengah mencari sewa kantor di Jakarta pusat, berikut ini beberapa rekomendasinya untuk Anda:

1. Menara Thamrin

Menara Thamrin lokasinya ada ditengah-tengah BPPT dan Gedung Jaya, beroperasi sejak tahun 1991. Perkantoran ini menawarkan konsep yang sederhana namun modern, dengan berbagai fasilitas di dalamnya.

Jalan MH Thamrin sendiri merupakan salah satu yang sering dicari di wilayah Jakarta pusat. Di wilayah ini juga terdapat Kantor Kementrian Agama Republik Indonesia, Sarinah Thamrin, dan juga Sari Pasifik Jakarta.

Menara Thamrin terdiri dari 26 lantai, total keseluruhan luasnya mencapai 1300 meter persegi, dan ukuran lantai typical hingga 1200 meter persegi. Menara Thamrin memberikan kenyakinan bagi pelaku usaha untuk mengembangkan bisnisnya.

Gedung ini dilengkapi dengan 4 lift penumpang, dan 1 lift service. Terdapat pula tempat duduk di luar area gedung bagi para perokok.

2. Graha Mandiri

Graha Mandiri adalah gedung perkantoran yang berada di kawasan Menteng, Jakarta pusat. Perkantoran ini memiliki desain yang cukup unik, sehingga mudah untuk menemukan gedung ini.

Graha Mandiri menyediakan ruang kantor untuk disewakan, dengan kualitas bangunan standar tinggi dan pemeliharaan yang profesional. Gedung perkantoran ini terdiri dari 31 lantai, dilengkapi dengan dengan 9 lift penumpang, dibagi menjadi dua; 3 low zone dan 6 high zone.

Selain terdapat fasilitas penunjang seperti ATM Center, food court, cafe, mini market. Graha Mandiri juga menyediakan ruang Ball Room yang bisa digunakan untuk berbagai acara, seperti; pertemuan bisnis, seminar, hingga pesta pernikahan.

3. Kem Tower

Kem Tower adalah gedung kantor grade N/A yang berara di Kresna Tower BCD Sudirman. Dengan total luas bangunan mencapai 4,256 meter persegi, gedung perkantoran yang berada di Jalan Landas Pacu Barat Blok B 10 Kav. 2, Gunung Sahari Selatan, Kemayoran, Jakarta Pusat ini tersedia untuk disewakan.

Sebuah gedung perkantoran di area Kemayoran yang nyaman, mudah diakses dari dan menuju daerah di seluruh Wilayah Jakarta dan kota sekitarnya.

KEM Tower terdiri dari 16 lantai yang dilengkapi dengan 8 lift yang dibagi menjadi 2 zona, yakni Low Zone Lift dan High Zone Lift, ada juga executive lift, dan service lift. Lokasinya pun strategis, dekat dengan rumah sakit Mitra Keluarga Kemayoran, Stasiun kereta Rajawali, dan Masjid Akbar.

KEM Tower memiliki juga memiliki fasilitas ATM Center, Foodcourt, Restaurant, Minimarket dan Bank sebagai penunjang bisnis Anda.

Bagi Anda yang berminat untuk sewa office Jakarta pusat, silahkan hubungi team kami untuk konsultasi secara GRATIS!

 

  • Share

Download Now

Subscribe to our Newsletter

Search Office By Building