4 Hal yang Membuatmu Karyawan Kerasan di Kantor
Tips, Health & Lifestyle

4 Hal yang Membuatmu Karyawan Kerasan di Kantor

07 February 2020 95

Setiap perusahaan atau kantor pastinya memiliki kebijakan yang berbeda-beda. Kebijakan tersebut juga bisa memengaruhi kinerja dari karyawannya. Tak sedikit menemui perusahaan yang ingin mendapatkan keutungan tetapi tidak memperhatikan karyawannya. Hal ini membuat seorang karyawan merasa tidak nyaman untuk bertahan di kantornya.

Setiap karyawan pasti memiliki perasaan masing-masing dalam menyikapi kebijakan di kantor. Ada beberpa faktor yang membuat seseorang menjadi lebih kerasan di kantor. Lalu faktor apa saja yang membuat seseorang menjadi betah bekerja di kantornya?

Berikut ini beberapa alasan mengapa seseorang merasa nyaman dan betah di kantor:

1. Atasan yang Suportif

Bekerja di suatu kantor yang memiliki atasan suportif membuat nyaman para karyawan. Hal ini dialami oleh sebagian besar karyawan, terlebih jika perusahaan tersebut bergerak di bidang kreatif. Atasan yang menghargai pekerjaan bawahannya dan memberikan semangat untuk terus berkembang. Hal tersebut bisa memberikan dorongan kepada bawahan unuk berusaha lebih baik dan juga semangat dalam mengerjakan pekerjaan.

2. Rekan Kerja yang Seru

Ketika bekerja di sebuah kantor, tentu kita akan bertemu dengan orang-orang yang memiliki latar belakang yang berbeda. Disini membuat kita menjadi lebih menghargai satu sama lain dan membangun keseruan bersama. Dengan begitu akan tercipta suasana menyenangkan di kantor, yang membuat semua karyawan bahagia.

3. Jam Kerja Fleksibel

Ada beberapa perusahaan yang menerapkan jam kerja yang fleskibel kepada karyawannya. Hal ini akan menarik minat karyawan, untuk bekerja sesuai dengan jam produktifnya. Sehingga akan menghasilkan sebuah pencapaian yang baik pula. Ini juga menajdi salah satu faktor seseorang lebih nyaman untuk bekerja pada perusahaan tersebut.

4. Fasilitas yang Menarik

Sudah menjadi tanggung jawab perusahaan untuk memberikan fasilitas untuk karyawannya. Fasilitas tersebut tentunya bisa menunjang kinerja karyawan. Beberapa perusahaan menerapkan sistem kegiatan mingguan sebagai sarana menghilangkan jenuh. Seperti contoh sport daily dan social daily yang diikuti semua karyawan.

  • Share

Download Now

Subscribe to our Newsletter

Search Office By Building