5 Tips Memilih Kantor atau Lokasi Bisnis Berdasarkan Ilmu Fengshui
Tips, Health & Lifestyle

5 Tips Memilih Kantor atau Lokasi Bisnis Berdasarkan Ilmu Fengshui

24 March 2020 113

Dalam menjalankan perusahaan, lokasi usaha merupakan salah satu faktor penting dalam perkembangan bisnis. Tidak jarang, para pelaku usaha berburu kantor dilokasi yang strategis.

Supaya bisnis berkembang sesuai harapan, tidak salah jika Anda menunjang pengaturan kantor lewat feng shui. Ya, feng shui memang sering kali diterapkan dalam penataan ruang kantor.

Berikut ini lima tips feng shui yang dapat membantu Anda dalam memjalankan bisnis.

Lokasi adalah Kunci

Dalam feng shui ada beberapa lokasi bisnis yang harus dihindari karena dianggap kurang menguntungkan. Ada baiknya, Anda menghindari memilih tempat bisnis yang berhadapan dengan rumah sakit, kuburan, pusat rehabilitasi dan sebagainya. Selain kurang menguntungkan, lokasi itu memiliki energi yang kurang baik.

Selain itu, Anda juga harus menghindari jalan buntu, dimana jalan tersebut tepat berada di depan pintu bangunan bisnis. Lewati pula bangunan yang letaknya dari persimpangan atau pertigaan jalan.

Pencahayaan

Bisnis dapat berjalan lancar, salah satu faktor yang memengaruhi di feng shui adalah pencahayaan. Ya, pastikan kantor Anda mendapat pencahayaan yang bagus, sehingga bisa mengurangi penggunaan lampu disiang hari.

Tanaman Hijau

Sertakan juga tanaman hijau yang diletakkan di dalam kantor. Dalam ilmu feng shui, tanaman hijau hidup membawa elemen positif ke bisnis Anda. Jika tanaman mati, segera ganti dengan yang lain. Untuk bisnis, feng shui tanaman yang membawa keberuntungan adalah tanaman batu giool, bambu, dan bunga bakung, atau anggrek ngengat.

  • Share

Download Now

Subscribe to our Newsletter

Search Office By Building