Modernland Genjot Penjualan saat Pandemi, Dengan Strategi Berikut
Property

Modernland Genjot Penjualan saat Pandemi, Dengan Strategi Berikut

15 May 2020 286

PT Modernland Realty Tbk., memacu penjualan proyek disaat permintaan properti sedang lesu karena imbas dari pandemi Covid-19.

Pengembang dengan kode saham MDLN itu merancang berbagai strategi untuk menarik minat konsumen. Salah satunya dengan menerapkan video virtual show unit 360 derajat di proyek Jakarta Garden City.

Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk., Helen Hamzah mengatakan bahwa hal itu dilakukan di tengah adanya jaga jarak dan pembatasan sosial akibat Covid-19. Dengan cara tersebut, nantinya reservasi pun dapat dilakukan secara online.

Untuk menarik minat konsumen di proyek skala kota (township) seluas 370 hektare tersebut, pihaknya memberikan insentif hingga Rp341 juta di rumah siap huni dan Rp1,7 miliar untuk kaveling siap bangun.

"Saat ini penjualan dari program tersebut sangat bagus," katanya kepada Bisnis.com, Kamis (14/5).

Dia mengklaim bahwa investasi properti saat ini merupakan waktu yang tepat karena banyaknya insentif yang diberikan sehingga akan mendapatkan capital gain dimasa yang akan datang. Sejauh ini, katanya, sudah ada 3.132 unit rumah yang dibangun.

Dia menyebut bahwa pada 2010 lalu, nilai tanah per meter persegi di proyek itu sebesar Rp4,5 juta dan di tahun ini sudah mencapai Rp14,5 juta per meter persegi.

"Rata-rata kenaikan per tahun 5 persen hingga 7 persen,” katanya.

Adapun rumah siap huni dan kaveling siap bangun di Jakarta Garden City tersebar di beberapa klaster antara lain klaster Yarra, La Seine, Shinano & Matsu, Mississippi, Thames, D’banyan, dan Palm Spring. Untuk rumah, harga mulai dari Rp1,8 miliar dengan luas tanah 90 meter persegi hingga Rp5,4 miliar untuk ukuran luas tanah 294 meter persegi.

Sementara itu, untuk kaveling siap bangun dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1 miliar hingga Rp6 miliar per unit. Adapun ukuran kavling mulai dari 75 meter persegi hingga 511 meter persegi.

 

www.bisnis.com

  • Share

Download Now

Subscribe to our Newsletter

Search Office By Building