Pasar Properti Terimbas Positif dari Meningkatnya Aktivitas Masyarakat Usai Tertekan Pandemi
Property

Pasar Properti Terimbas Positif dari Meningkatnya Aktivitas Masyarakat Usai Tertekan Pandemi

06 September 2022 174

Aktivitas masyarakat kini sudah mulai berangsur normal kembali setelah terbatasi pandemi Covid-19 kurang lebih selama tiga tahun.

Kondisi tersebut pun berimbas positif kepada sektor ekonomi, satu di antaranya industri properti.

Hal ini dapat dilihat dari data penjualan Damai Putra Group, di mana perumahan Tera Damai di Bekasi cluster tahap 1,2 dan 3 sudah terjual semua.

Lalu, apa kiat perusahaan properti mampu bangkit kembali secara ekonomi seusai diserang pandemi Covid-19?

Salah satunya adalah menciptakan ruang kehidupan yang memberikan dampak positif terhadap sosial, ekonomi dan lingkungan sekitarnya sekaligus turut berperan serta membangun Indonesia menjadi lebih baik.

Kegiatan yang dilakukan di antaranya rangkaian lomba cluster merah putih yang diikuti oleh hampir semua cluster yang dikembangkan oleh Damai Putra Group.

Lomba ini menekankan pada kreatifitas para penghuni cluster untuk memperindah dan mempercantik lingkungannya sekaligus ikut memeriahkan perayaan 77 tahun Kemerdekaan Indonesia.

Masing-masing Cluster dihias dengan apik sehingga taman dan lingkungan sekitarnya terlihat indah, bersih dan sehat.

Beberapa Cluster di Kawasan Kota Harapan Indah, Segara City, Alindra Harapan Indah, Green Ara dan Harapan Mulya Regency ikut serta dalam lomba yang berhadiah trophy dan uang tunai puluhan juta rupiah ini.

Kegiatan selanjutnya adalah Sayana Apartments Gebyar Budaya Merah Putih yang diselenggarakan pada 27 Agustus 2022 berlokasi di Commercial Park Sayana Apartments Kota Harapan Indah.

Acara ini dimeriahkan oleh Festival Tari Budaya Nusantara, Parade Seni Budaya Nusantara, Bazar UMKM makanan/minuman tradisional dan Live Akustik.

"Hal ini sejalan dengan komitmen Damai Putra Group untuk terus menggandeng seniman dan komunitas lokal yang ada di sekitar kawasan yang dikembangkan sebagai salah satu bagian dari kegiatan CSR Damai Putra Peduli” ujar Monique Hardjoko selaku GM Corporate Marketing Product Communications Damai Putra Group dalam pernyataannya yang diterima Tribun, Senin(5/9/2022).

 


Sumber: www.tribunnews.com

  • Share

Download Now

Subscribe to our Newsletter

Search Office By Building