Tips Mendesain Interior Kantor
Tips, Health & Lifestyle

Tips Mendesain Interior Kantor

15 September 2015 978

Setiap orang tentunya ingin bekerja dalam sebuah ruangan yang memiliki desain interior kantor yang menarik, up-to-date, dan juga nyaman untuk digunakan. Karena dengan bekerja didalam ruang yang memiliki desain interior kantor yang indah, sedikit –banyak dapat membuat orang semakin betah didalam ruangan sehingga dapat meningkatkan produktivitas nya. Berikut ini ipapa akan meberikan tips bagaimana cara mendesain interior kantor yang baik

Yang pertama perlu diperhatikan adalah kebutuhan dari kantor tersebut. Hal itu dikarenakan setiap kantor pastinya memiliki kebutuhan akan ruangan yang berbeda-beda tergantung pada bidang apa kantor tersebut bergerak. Karena desain interior kantor yang bergerak dibidang fashion pasti tidak akan cocok jika digunakan untuk kantor yang bergerak di bidang pertambangan, begitu juga sebaliknya.

Kemudian yang kedua adalah inspirasi. Dalam mendesain interior kantor, inspirasi merupakan salah satu hal yang memegang peranan penting, karena dari inspirasi itulah datang ide-ide brilian yang dapat anda gunakan. Anda dapat menemukan inspirasi itu melalui internet ataupun melalui majalah. Anda juga dapat berkonsultasi pada penyedia jasa dibidang itu.

Yang ketiga adalah pemilihan furnitre atau perabot kantor. Pemilihan furniture kantor juga harus disesuaikan dengan desain interior kantor yang kita buat. Karena jika tidak “sealiran” atau bahkan berlawanan dengan desain, dikhawatirkan akan membuat ruangan kerja kita terlihat tidak menarik dan malah membuat kita tidak nyaman bekerja didalamnya.

Yang terakhir yang perlu diperhatikan dalam mendesain interior kantor adalah dengan memikirkan letak pencahayaan dan juga ventilasi. Kantor yang memiliki kondisi pencahayaan yang pas atau tidak terlalu terang dan juga tidak redup serta memiliki aliran udara yang lancar akan membuat orang yang bekerja didalamnya merasa lebih nyaman dan efek jangka panjangnya juga pasti akan baik bagi kesehatan.

  • Share

Download Now

Subscribe to our Newsletter

Search Office By Building