9 Tips Ampuh PDKT Sama Teman Kantor
Tips, Health & Lifestyle

9 Tips Ampuh PDKT Sama Teman Kantor

07 March 2017 510

Rekan kerja adalah orang yang paling dekat setiap hari ketika beraktivitas di kantor. Tapi pernahkah kamu terpikir akan jatuh cinta dengan teman kantor? Nah, jika kamu ingin menebar pesona dengan harapan dia bisa menjadi kekasih, berikut ini adalah tips-tipsnya:

Inilah cara atau tips menggaet teman kantor yang gak malu-maluin

Pastikan dia single

Cari tahu apakah teman kantor yang kamu suka masih singgle atau sudah punya pasangan (menikah). Jika dia singgle, kamu boleh meneruskan niat untuk mendapatkan hatinya.

Selalu Beri senyuman

Senyuman adalah daya tarik yang kuat untuk membuat orang lain tertarik dengan kamu. Jadi kamu harus terlihat ceria di depan si dia dengan senyum yang tulus. Cukup dengan senyum saat bertemu dengannya, ini akan membuat kamu terlihat ramah di matanya.

Kontak mata

Saat makan siang dengan teman-teman kantor, pilih tempat duduk berseberangan dengan si dia. Karena dengan cara ini kamu bisa menjaga kontak mata dengannya. Inilah yang akan membuatnya semakin memperhatikan mu. Pada saat dia menatap mata kamu, bisa saja dia juga jatuh hati padamu.

Berikan perhatian

Untuk lebih dekat dengan dirinya, berikanlah perhatian sehingga dia tahu kalau kamu peduli padanya. Kamu bisa mulai dengan mengingatkan untuk makan atau ibadah, memberikan CD artis favoritnya, atau sekadar memberi perhatian pada saat dia sakit.

Bercanda dengannya

Mengobrol dengan tema yang selalu serius hanya akan membuat kamu terlihat kaku. Jadi sisipkanlah humor saat kamu dan si dia sedang mengobrol, supaya kamu dan dia bisa tertawa bersama. Dengan begitu, besar kemungkinan hubungan kamu dan si dia akan jadi lebih dekat.

Intens mengirim pesan singkat

Kamu bisa mengirimi dia pesan singkat seperti BBM-an atau aplikasi massenger lainnya. Jangan berlebihan, yang penting ada kamonikasi antara kalian berdua setiap hari, agar semakin dekat.

Ajak pergi berdua

Sesekali ajak dia jalan-jalan berdua saat weekend, kamu bisa ajak dia ke museum atau nonton bioskop. Dengan begini, kamu akan tahu bagaimana respon dia terhadap kamu. Nah, kalau minggu berikutnya malah dia yang ngajak jalan-jalan, selanjutnya secara tidak sadar kamu berdua sudah seperti orang pacaran.

Tetap jadi diri sendiri

Tetaplah jadi diri sendiri, agar si dia tahu bahwa kamu tulus dengan perasaanmu. Ini akan membuatnya semakin nyaman untuk berada di dekat kamu.

Ungkapkan perasaan

Jika sudah siap, inilah saatnya kamu mengungkapkan segala perasaan yang kamu rasakan selama ini. Jangan disimpan terlalu lama dan jangan ditunda-tunda. Semakin cepat diungkapkan akan semakin baik.

Ingat, yang kamu taksir adalah teman kantor. Jadi kamu harus tetap profesional dengan pekerjaan. Apapun hasil akhirnya nanti, kamu jadian atau tidak. Kamu jangan sampai melalaikan tugas serta tanggung jawab dari perusahaan. Selamat mencoba...

  • Share
balkonie

Download Now

Subscribe to our Newsletter

Search Office By Building