6 Mix and match Blazer, Buat Kesan Profesional di Kantor
Tips, Health & Lifestyle

6 Mix and match Blazer, Buat Kesan Profesional di Kantor

27 April 2017 162

Tampil formal dengan busana kantor tak harus melulu mengenakan celana bahan hitam saja. Jika memang terpaksa, kamu bisa memainkan blazer sebagai penunjang penampilan di kantor. Bagi kaum hawa, blazer wajib punya, karena bisa dikenakan untuk berbagai aktivitas. Terlebih blazer hitam yang mudah untuk mix and match.

Jika di kantor kamu diwajibkan untuk memakai blazer, jangan khawatir untuk memadukannya. Dari semua koleksi busanamu tentu saja cocok jika dikombinasikan dengan blazer. Selain bisa memberikan kesan formal, blazer bisa buat penampilan kamu terlihat lebih trendy.

Mau tahu gaya busana kantor jadi stylish dengan blazer? Ini dia deretan gaya busana menggunakan blazer yang bisa kamu tiru.

1. Padukan blazer dengan blouse model turtle neck, ini akan memberi kesan formal sekaligus penampilan kamu juga terlihat rapi dan trendy.

Mix and match Blazer model turtle neck. (pinterest)

2. Blazer dengan jeans gak masalah, selama kamu mengenakan blazer tetap penampilan kamu jadi formal tapi terkesan santai dengan celana denim.

Mix and match Blazer dengan Denim. (pinterest)

3. Kenakan rok panjang seperti pencil skirt lalu padupadankan blazer sebagai luaran kamu, tampilan seperti ini matching banget untuk baju kantormu.

Mix and match busana kantor dengan blazer. (pinterest)

4. Model bertumpuk kemeja dan blazer juga tak masalah. Penampilan kamu jadi lebih rapi dengan mengenakan setelan ini. Kalau kamu punya blazer warna coklat, padukan dengan kemeja biru atau denim. Pasti tambah gaya..

Mix and match Blazer coklat

5. Style kamu juga makin terlihat trendy dengan memakai legging yang dipadukan dengan blazer. Pilih legging warna hitam yang tebal ya, biar gaya kamu makin stylish.

Mix and match Blazer dengan Legging. (pinterest)

6. Gak cuman blazer aja yang bisa bikin gaya kamu makin keren, padukan dengan sepatu boots favoritmu, usahakan warnanya senada atau match dengan atasan kamu ya.

Mix and match Blazer dengan Boot. (pinterest)

Itu tadi beberapa pilihan mix and match busana kantor dengan blazer yang bikin gaya kamu makin terlihat profesional sekaligus trendy.

Sumber: bintang.com

  • Share
food and place promo blog
balkonie
interior design
ipapa moving service
Test Iklan
sewa mobil
ads

Download Now

Subscribe to our Newsletter

Search Office By Building