6 Camilan Sehat di Kantor Yang tak Bikin Gendut
Tips, Health & Lifestyle

6 Camilan Sehat di Kantor Yang tak Bikin Gendut

05 July 2017 227

Momen lebaran bisa menjebak bagi kebanyakan orang, dimana tubuh bisa melebar karena pola makan yang sembarangan. Untuk itu, ada enam camilan sehat yang bisa membantu kamu supaya tak bikin kamu gendut. Camilan  ini pun bisa kamu konsumsi di kantor di sela-sela kesibukan.

Berikut ini camilan sehat dikantor seperti yang dirilis oleh huffingtonpost.com, Selasa (4/7/2017).

Biji-bijian

Camilan yang kaya vitamin E ini ternyata termasuk herbal yang bagus untuk membersihkan organ hati. Biji bunga matahari, atau kuaci, juga bisa menyingkirkan racun berbahaya yang ada dalam tubuh.

Mengonsumsi biji-bijian setelah Lebaran sebagai camilan, akan membantu kamu menjaga pola makan yang sehat. Biji-bijian seperti biji bunga matahari, dan biji labu menjadi makanan yang disarankan untuk dikonsumsi. Biji-bijian mengandung protein tinggi, yang akan membuat asupan protein kamu tercukupi.

Cokelat Hitam

Hampir semua orang suka dengan cokelat. Dan coklat ternyata juga bisa kita jadikan makanan sehat yang cocok dikonsumsi di kantor. Namun, bukan asal cokelat yang bisa dipilih, cokelat hitam adalah yang cocok untuk memenuhi kebutuhan magnesium dalam tubuh kamu. Cokelat juga bisa membantu kamu mengatasi stres, karena kakao adalah pereda stres alami.

Oatmeal

Turunkan Berat Badan Secara Alami dengan Oatmeal. Simpan oatmeal di kantor akan menjadi penyelamat kamu dari lapar, namun tak bikin gemuk. Cukup sajikan oatmeal dalam gelas, beri air panas dan aduk hingga tercampur sempurna, untuk memuaskan hasrat ngemil di kantor. Tambahan seperti madu atau susu supaya makanan sehat ini makin nikmat di lidah.

Buah Kering

Malas makan buah karena repot mengupasnya? Buah kering bisa jadi solusi yang baik ketika di kantor. Simpanlah kismis sebagai camilan sehat untuk mencukupi kebutuhan lemak baik kamu. Jangan tambahkan gula pada buah kering ini untuk hasil yang lebih maksimal.

Popcorn

Makan popcorn bukan hanya di bioskop saja, kamu bisa membuatnya sebagai camilan sehat di kantor. Cukup masukkan biji jagung dalam microwave kurang lebih selama 2 menit. Supaya lebih nikmat, tambahkan perasa agar popcorn makin menggoda selera.

  • Share

Download Now

Subscribe to our Newsletter

Search Office By Building