Inspirasi Desain Ruang Kerja di Rumah saat Malas Lembur di Kantor
Interior

Inspirasi Desain Ruang Kerja di Rumah saat Malas Lembur di Kantor

29 September 2017 139

Hampir separuh kehidupan masyarakat kota dihabiskan di kantor. Lantas apa jadinya jika pekerja harus kerja lembur karena pekerjaan yang menumpuk? Pasti kantor akan menjadi tempat yang membosankan.

Sejalan dengan kecanggihan teknologi, pekerjaan kini bisa dikerjakan dimana saja, seperti di rumah atau di kafe. Lalu mengapa tidak membawa pekerjaan ke rumah saja? Kamu bisa membuat kantor mini dengan desain yang menawan.

Melansir dari laman Homedesignlover, tersedia beberapa desain rumah kontemporer yang menakjubkan di beberapa tempat. Kamu bisa tahu bagaimana tata ruang dan juga bagaimana mendekorasi ruang kantor di rumah yang tepat.

Apartemen 1202

desain interior kantor rumah

Seperti rumah kantor yang rapi dan simple dengan warna putih. Namun arahnya yang menghadap ke pemandangan kota merupakan hal indah untuk dilihat ketika menyelesaikan pekerjaan.

Vina's Tiny House

desain interior kantor rumah

Kantor rumah ini merupakan bagian dari rumah mungil. Kamu akan takjub jika melihat seisi rumah! Banyak cahaya alami dari luar masuk kedalam, sehingga membuat ruangan terasa lebih luas.

533 Leonard 2 Bedroom

desain interior kantor rumah

Bunga yang diletakkan di pot di atas kursi tampak begitu cute! Ini membawa suasana menyegarkan di ruang kerja, terutama yang letaknya dekat jendela. Karpet biru dengan pola modern berhasil membuat kombinasi antara warna putih dan kayu yang membuat ruang kantor tampak kontras.

Bellmont 1900

desain interior kantor rumah

Ini terlihat seperti ruang kerja seorang ibu dengan semua foto inspiratif anak-anaknya yang disusun rapi di rak dinding. Tidak perlu pemandangan luar, foto-foto anak dan orang-orang terkasih yang berjejer memberi pemandangan luar biasa indahnya.

Brooklyn Brownstone

desain interior kantor rumah

Memang tidak ada yang spesial dari kantor ini, hanya terlihat meja kerja di antara lemari besar. Tapi ini hal yang kreatif, kamu benar-benar bisa menutup atau menyembunyikan kantor jika tidak digunakan.

A Home Office

desain interior kantor rumah

Karena dari lantai kayu dan dinding kayu, kantor ini terlihat klasik dan mewah. Dengan beberapa sofa empuk, sebagai tempat rehat yang nyaman. Hanya meja kaca yang menjadi pembeda di ruang kerja ini. Tapi yang pasti, kamu akan merasa nyaman ngantor di ruangan ini.

Dari berbagai desain di atas mungkin bisa membantu kamu menciptakan dekorasi ruang kerja di rumah. Tentu saja, kamu tidak perlu meniru persis apa yang terlihat dari beberapa kantor di atas. Apa yang  membuat mu nyaman, itulah yang terpenting.

Save

  • Share

Download Now

Subscribe to our Newsletter

Search Office By Building