Manfaatkan Ruang Kosong di Rumah Jadi Kantor Minimalis
Interior

Manfaatkan Ruang Kosong di Rumah Jadi Kantor Minimalis

12 October 2017 245

Memanfaatkan sisa ruang yang ada di rumah menjadi ruang kantor kecil? Kenapa tidak? Karena, ruang kecil bukan berarti tidak nyaman, Anda bisa manfaatkan ruang kosong di rumah menjadi ruang kerja yang nyaman!

Bagian yang nyaris terabaikan seperti di bawah tangga hingga sisa ruang di kamar tidur juga bisa disulap menjadi kantor minimalis.

Menciptakan ruang kerja yang nyaman, Anda harus memperhatikan pencahayaan, sirkulasi udara, dan juga tata letak perabot. Jadi tidak hanya terasa nyaman, ruangan juga sehat dan ideal sebagai kantor. Lantas seperti apa desain kantor kecil yang perlu Anda buat?

Desain Ruang Kantor Kecil di Bawah Tangga

Kantor Minimalis di Bawah Tangga

Ruang kosong di bawah tangga Anda tidak digunakan? Daripada membiarkannya begitu saja, Anda bisa memanfaatkan ruang kosong tersebut supaya lebih fungsional. Buatlah ruangan di bawah tangga menjadi ruang kantor mini. Anda bebas berkreasi, namun hindari penumpukan barang dan perabotan yang tidak diperlukan.

Desain Ruang Kantor Minimalis di Kamar Tidur

Kantor Minimalis di Kamar Tidur

Memanfaatkan sisa ruang di kamar tidur sebagai kantor adalah ide yang tepat bagi Anda yang kerap bekerja di malam hari. Sehingga memudahkan Anda untuk langsung menggunakan ruang kerja ketika tiba-tiba harus lembur, sekaligus bisa beristirahat dengan mudah.

Desain Ruang Kantor Minimalis Dekat Jendela

Kantor Minimalis Dekat Jendela

Meski menempati ruang yang kecil, pastikan Anda tetap merasa nyaman ketika bekerja. Pemandangan di luar rumah bisa mengurangi stres dan ketegangan ketika bekerja. Jendela kaca di salah satu sudut rumah bisa dijadikan lokasi kantor yang nyaman, dan siap memberikan inspirasi dan juga semangat ketika bekerja.

Desain Ruang Kantor Minimalis di Loteng

Kantor Minimalis di Loteng

Anda memiliki loteng yang agak luas? Daripada hanya digunakan sebagai gudang penyimpanan, Anda juga memanfaatkanya sebagai ruang kerja minimalis.

Untuk membuat loteng sebagai kantor yang unik dan menarik, Anda tidak perlu repot dengan desain yang rumit. Cukup menempatkan perabotan yang diperlukan dan menata rapi maka ruangan pun akan terlihat menarik. Karena posisinya ada diatas, Anda harus menambahkan pendingin udara agar kantor nyaman ketika digunakan.

Save

  • Share

Download Now

Subscribe to our Newsletter

Search Office By Building