Ide Dekorasi Meja Kantor Supaya Lebih Kreatif Dalam Bekerja
Interior

Ide Dekorasi Meja Kantor Supaya Lebih Kreatif Dalam Bekerja

05 December 2017 151

Bagi para karyawan, kantor merupakan rumah kedua. Bahkan jika sedang banyak pekerjaan, kita akan menghabiskan lebih banyak waktu di kantor ketimbang dirumah.

Tapi apa yang terjadi jika ketika Anda dikantor merasa suntuk dan stres karena melihat meja kantor yang berantakan. Tentunya akan mengakibatkan berkurangnya semangat kerja dan menyumbat kreativitas Anda dalam bekerja. Lantas apa solusinya?

Tempat Anda duduk seharian haruslah dapat membantu mengembangkan kreativitas dan menemukan ide. Oleh sebab itu, cobalah dekorasi meja kantor berikut ini:

Peralatan Kantor Berwarna Terang

Peralatan Kantor Berwarna Terang

Gunakanlah peraltan kantor dengan warna-warna yang terang agar tidak membosankan. Warna hijau dan kuning diyakini bisa membantu meningkatkan kreativitas. Sedangkan warna biru dan merah muda bisa membuat suasana terasa lebih rileks. Pilihan berbagai warna bisa dari pulpen, pensil, notebook, note it, kotak penyimpanan pulpen, penggaris, hingga streples, dan juga lainnya. Atau Anda bisa menggunakan warna favorit, agar Anda lebih nyaman bekerja seharian.

2. Tanaman Hidup Kecil

Tanaman Hidup Kecil

Letakkan tanaman kecil di atas meja kerja Anda. Pilih tanaman yang daunnya berwarna hijau. Tanaman hijau bisa membersihkan udara, dan juga bisa mengurangi stres dan membuat pikiran Anda dipenuhi ide-ide kreatif sekaligus membuat Anda semakin semangat bekerja.

3. Akuarium dengan Ikan kecil

Akuarium dengan Ikan kecil

Belilah akuarium kecil dengan beberapa ikan hias kecil warna warni. Letakan di atas meja kantor Anda. Melihat ikan-ikan berenang dengan tenang akan menimbulkan ketentraman, menjernihkan pikiran dan menetralkan perasaan serta memberi inspirasi dan juga ide.

4. Kutipan Penyemangat

Kutipan Penyemangat

Kutipan-kutipan penyemangat dari orang terdekat atau tersayang, atau kutipan idola dalam kehidupan atau pekerjaan Anda, bisa menambah semangat bekerja Anda. Anda bisa menempelnya dengan rapih bahkan menghiasnya di dinding pembatas meja kerja Anda.

5. Benda atau Foto Kenangan Indah

Benda atau foto kenangan indah

Dekorasi meja kerja juga dilakukan dengan memajang benda atau foto-foto kenangan dan spesia. Pilihlah foto berupa kenangan bersama teman atau keluarga, dan letakkan dalam figura unik. Foto-foto tersebut bisa mengingatkan masa-masa bahagia itu. Dengan begitu Anda bisa mendapatkan suntikan semangat ketika bekerja.

 

Sumber

  • Share

Download Now

Subscribe to our Newsletter

Search Office By Building