Kantor Philips di Jakarta Punya Ruang Demonstrasi Lampu Pintar
News

Kantor Philips di Jakarta Punya Ruang Demonstrasi Lampu Pintar

18 December 2017 388

Kantor pusat Philips di Jakarta membuka Lighting Application Center (LAC).

LAC adalah ruang demonstrasi untuk aplikasi inovatif Philips Lighting yang dilengkapi pencahayaan LED dengan teknologi canggih yang diprogram menggunakan fitur interaktif dan juga terkoneksi.

Di LAC, siapa pun dapat melihat secara langsung Philips CityTouch membantu pemerintah memperbesar efisiensi energi serta meningkatkan manajemen penerangan jalan yang terkoneksi melalui kontrol jarak jauh.

Selain itu bagaimana teknologi Power-over-Ethernet untuk perkantoran yang memungkinkan para pegawai dapat mengatur ruang kerja dengan menggunakan smartphone dan pengelola gedung mengoptimalkan pemanfaatan ruang serta efisiensi bangunan.

Termasuk juga bagaimana komunikasi pencahayaan visual untuk menentukan posisi dalam ruang (indoor positioning) bisa membantu pelanggan menemukan arah jalan mereka di dalam toko.

Semua teknologi ini dipamerkan di ruang seluas 422,5 meter persegi yang didesain sedemikian rupa mirip ruang aplikasi sesungguhnya seperti di rumah, supermarket, arena olahraga dan ruang perkotaan.

"Philips Lighting Application Center kami yang baru di Jakarta akan menunjukkan bagaimana integrasi teknologi LED, kontrol pencahayaan dan juga perangkat lunak memungkinkan manfaat serta layanan baru yang membuat pelanggan untuk memanfaatkan aplikasi-aplikasi baru," terang Rami Hajjar, Country Leader Philips Lighting Indonesia dalam keterangan tertulis.

 

Sumber

  • Share

Download Now

Subscribe to our Newsletter

Search Office By Building