Kerennya Kantor Vans yang Mengusung Konsep Arena Jalanan
International

Kerennya Kantor Vans yang Mengusung Konsep Arena Jalanan

22 December 2017 391

Konsep interior dan juga arsitektur yang sesuai produk membuat karyawan serta konsumen yang bertandang jadi semakin dekat. Konsep itulah yang dikembangkan oleh Vans, sebuah merk streetwear untuk kantor barunya yang berlokasi di California Selatan, Amerika Serikat.

David Galullo, kepala arsitek dan Keith Muller, pimpinan proyek dari Rapt Studio, sebuah biro arsitek mendesain ruangan sepertihalnya tinggal di dalam rumah. Konsep tersebut digunakan untuk interior dan juga pembagian ruang di dalam kantor sehingga akan memberikan kenyaman penghuninya.

1. Kerennya Kantor Vans yang Mengusung Konsep Arena Jalanan

Vans memberikan sentuhan seni untuk mendekorasi interior dalam kantornya. Kantor yang lokasinya dekat dengan kawasan yang populer sebagai wilayah peselancar, Costa Mesa, pedalaman Newport Beach.

2. Kerennya Kantor Vans yang Mengusung Konsep Arena Jalanan

3. Kerennya Kantor Vans yang Mengusung Konsep Arena Jalanan

Vans mengusung gaya street terutama gaya para peselancar ataupun pemain skateboard.

4. Kerennya Kantor Vans yang Mengusung Konsep Arena Jalanan

Mereka memilih menghiasi dindingnya dengan street art yang tergolong hampir mendominasi. Hiasan lainnya berupa graffiti dan ilustrasi lukisan tangan di dinding ruang makan dan lounge. Selain itu, foto dan papan selancar menjadi bagian interior kantor yang membuat ruangan tampak lebih hidup.

5. Kerennya Kantor Vans yang Mengusung Konsep Arena Jalanan

6. Kerennya Kantor Vans yang Mengusung Konsep Arena Jalanan

Sehingga masuk ke dalam kantor, para karyawan terasa sedang berada di sebuah ruang arena jalanan sesuai dengan jiwa yang ingin dibentuk perusahaan.

Masukkan dari para karyawan menjadi utama ketika mendesain kantor tersebut. “Untuk memastikan kantor Vans yang baru seperti rumah, karyawan Vans disurvei mengenai bangunannya, gym, kopi dan wifi sebagai tiga hal penting yang harus dimiliki pada bangunan baru,” kata Vans dalam sebuah penyataan seperti yang dikutip dari laman ‪dezeen.com.

7. Kerennya Kantor Vans yang Mengusung Konsep Arena Jalanan

8. Kerennya Kantor Vans yang Mengusung Konsep Arena Jalanan

Selain ruang kolaborasi, Vans menyediakan ruang yang disediakan untuk menyelesaikan pekerjaan secara lebih fokus.



Foto: dezeen.com

  • Share

Download Now

Subscribe to our Newsletter

Search Office By Building