Ruang Kantor yang Terintegrasi di Noble House Mega Kuningan
Property

Ruang Kantor yang Terintegrasi di Noble House Mega Kuningan

13 March 2018 205

Sebagai bentuk realisasi dari integrasi, Publicis One menempati kantor baru yang berada di lantai 15 dan 16 gedung Noble House di kawasan Mega Kuningan, Jakarta. Dengan mengedepankan semangat The Power of One, Publicis One memiliki visi untuk menghadirkan solusi bisnis yang inovatif dengan mengintegrasikan data, teknologi dan juga kreativitas.

CEO Publicis One Indonesia, Brian Capel mengatakan bahwa strategi ini dihadirkan untuk bisa memberikan transformasi bisnis yang selaras dengan kebutuhan masing-masing klien.

Agensi yang bernaung di dalam Publicis One yaitu Leo Burnett, Publicis, Saatchi & Saatchi, Razorfish, Starcom, Zenith dan Arcade ini memang sebelumnya menempati kantor di gedung yang berbeda. Kondisi ini juga cukup menyita waktu serta menjadi kendala dalam koordinasi.

“Alasan utama kami menyatukan semua agensi dalam satu gedung adalah efektivitas. Kami siap untuk menghadirkan kolaborasi, integrasi dan kesatuan dalam hasil karya kami,” kata Brian di sela acara peresmian kantor baru Publicis One Indonesia di Jakarta beberapa waktu lalu.

Untuk diketahui, Publicis One dengan beberapa agensi di bawahnya memberikan penawaran sekaligus layanan solusi kepada klien dengan menggabungkan semua operasional dalam satu atap yang berkaitan dengan media, kreatif, PR, digital, shopper and experiential, dan lain-lain.

“Saat klien membutuhkan beberapa layanan, dengan mudah kami dapat saling koordinasi. Klien juga dapat menghemat lebih banyak waktu,” kata Brian.

 

Sumber: femina.co.id

  • Share

Download Now

Subscribe to our Newsletter

Search Office By Building