Intip Coworking Space Sandiaga Uno dan Tim Gubernur di Balai Kota
Property

Intip Coworking Space Sandiaga Uno dan Tim Gubernur di Balai Kota

27 March 2018 714

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno pernah berjanji akan merubah ruangannya layaknya coworking space. Ruangan tersebut adalah bekas ruang wakil gubernur di masa lalu.

Ruangan tersebut berada di lantai dua Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Yang memiliki luas sekitar 150 meter persegi.

Seperti dilansir detikcom, ruangan terdapat meja resepsionis bagi tamu untuk menunggu. Untuk mempercantik ruang tunggu, ditambahkan lukisan dan anggrek berwarna merah jambu sebagai hiasan.

Baca Juga : Pengertian Coworking Space dan Keuntungannya

Ketika memasuki ruangan utama, kondisinya sudah sangat jauh berbeda. Tak ada lagi ruangan bersekat tembok. Ruangan kerja dibuat serba terbuka.

Terlihat hanya ada ruangan kaca, satu ruangan milik Bang Sandi dan satu lagi ruangan yang digunakan untuk menerima tamu.

Tidak ada ruang kerja khusus bagi masing-masing anggota TGUPP. Salah satu pegawai mengatakan untuk mendapatkan tempat kerja tergantung siapa yang datang lebih dulu.

"Di sini cepet-cepetan aja," kata salah satu pegawai.

Di salah satu pojok ruangan, juga ada kulkas dengan mesin pemanas air. Nampak, hanya ada dua pegawai PNS Pemprov DKI Jakarta yang membantu adminsitrasi.

Di ruangan tersebut, tidak ada lagi tempat tidur dan kamar mandi. Untuk memasuki ruangan pun harus dengan seizin petugas yang berjaga.

Di beberapa dinding kaca ruangan juga terdapat berbagai macam coretan. Secara umum, ruangan tersebut berkonsep minimalis tanpa ada banyak batas pemisah di dalamnya.(rvk/detik.com)

  • Share

Download Now

Subscribe to our Newsletter

Search Office By Building