Miliarder Ini Sulap Jet Pribadinya Menjadi Kantor Mewah
News

Miliarder Ini Sulap Jet Pribadinya Menjadi Kantor Mewah

29 March 2018 281

Supaya tetap produktif dan tak tertinggal urusan pekerjaan, seorang miliarder yang bekerja sebagai investor di Wall Street rela merogoh uang banyak demi menyulap jet pribadi miliknya sebagai ruangan kerja. Tidak tanggung-tanggung, ia menghabiskan uang hingga USD 2,4 juta atau setara Rp 32,8 miliar untuk mewujudkan keinginannya.

Seperti dilansir laman CNBC, Sabtu (17/3/2018), jet pribadi yang dimiliki miliarder yang tidak ingin diungkap identitasnya tersebut adalah Gulfstream 550. Sang miliarder, ingin jet pribadinya bisa memiliki fasilitas yang sama layaknya ruang kantor yang dilengkapi meja khusus transaksi saham.

Perusahaan yang ditunjuk untuk mengubah interior jet pribadi tersebut adalah International Jet Interiors. Eric Roth, Presiden dari International Jet Interiors mengungkap biaya untuk menambah fasilitas meja khusus transaksi saham saja bisa mencapai USD 85 ribu atau Rp 1,1 miliar.

Jet Pribadi Disulap Jadi Kantor 1 - CNBC

"Klien kami ingin untuk bisa memantau pergerakan sahamnya terus menerus, termasuk di meja kerjanya saat tengah terbang dengan jet pribadi," ujar Eric.

Selain menambah fasilitas meja khusus untuk  transaksi saham, Eric dan perusahaannya juga menempatkan piranti satelit komunikasi yang bisa memancarkan jaringan internet kencang.

Selain beragam fasilitas canggih, sang klien juga meminta adanya perubahan bahan tempat duduk dan interior jet. Kulit untuk membungkus kursi contohnya, terinspirasi dari warna jaket yang pernah dibeli istri sang miliarder ketika sedang ke Italia.

Jet Pribadi Disulap Jadi Kantor 2 - CNBC

Jet Pribadi Disulap Jadi Kantor 3 - CNBC

Kemudian, ada juga ruang bersantai yang dilengkapi dengan TV berukuran besar. Tidak lupa, Eric juga menambah ruang tidur dengan ukuran kasur berukuran besar.

Jet Pribadi Disulap Jadi Kantor 4 - CNBC

Jet Pribadi Disulap Jadi Kantor 5 - CNBC

Menurut Eric klien yang menggunakan jasanya memang tidak ragu untuk mengeluarkan uang banyak demi memiliki jet pribadi sesuai keinginan. Padahal dengan uang sebanyak itu, menurut dia, sang miliarder bisa saja membeli 14 ribu lembar saham Apple.

 

Sumber: liputan6.com

  • Share

Download Now

Subscribe to our Newsletter

Search Office By Building