5 Artis Top Indonesia yang Juga Kerja di Kantoran
Tips, Health & Lifestyle

5 Artis Top Indonesia yang Juga Kerja di Kantoran

09 November 2018 81

Ada beberapa artis Indonesia yang tetap menekuni karir mereka dalam dunia perkantoran, lho! Sebagian di antaranya bekerja sebagai staf, dan sebagian lainnya bahkan menjadi pimpinan untuk perusahaannya sendiri. Siapa saja mereka?

1. Dian Sastrowardoyo

 
 
 
View this post on Instagram

So the darkness shall be the light, and the stillness the dancing. -T.S. Elliot

A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

Namun aktris dengan gelar S-2 Manajemen Keuangan UI ini pernah bekerja di sebuah perusahaan penyedia layanan konsultasi HRD. Di tahun 2009, Dian Sastro bekerja sebagai analyst, kemudian menjadi Associate Consultant hingga tahun 2011.

2. Acha Septriasa

 
 
 
View this post on Instagram

I must master my fears ..

A post shared by Acha Septriasa (@septriasaacha) on

Aktris yang merupakan lulusan universitas ternama di Malaysia. Ia sempat istirahat dari dunia hiburan dan melamar pekerjaan (meski tidak lolos) di sebuah perusahaan migas di Jakarta asal Negeri Jiran.

3. Sandra Dewi

Aktris cantik ini rupanya pernah bekerja sebagai Director of Corporate Communication di sebuah perusahaan properti di kawasan Serpong, Tangerang Selatan. Sandra Dewi sendiri diketahui memang telah lama berinvestasi dengan jual-beli properti.

4. Christian Sugiono

Suami tampan dari Titi Kamal Ini diketahui pendiri sebuah startup berupa website yang cukup hits di kalangan anak muda. Christian yang memiliki pendidikan IT juga memiliki perusahaan IT yang menerima proyek web development. Saking sibuk dengan perusahaannya sendiri, Christian sudah jarang mengambil tawaran syuting.

5. Stuart Collin

Aktor muda ini tengah bekerja sebagai videographer untuk bisnis Zaskia Adya Mecca. Tetapi berbeda dengan artis lainnya, Stuart juga sesekali menjadi guru bahasa Inggris untuk anak-anak yang kurang mampu, tidak mengharapkan upah. Salut buat Stuart!

Sumber: www.popbela.com

  • Share

Download Now

Dapatkan Pemberitahuan Dari Kami

Cari Kantor Dengan Gedung