Resmi masuk di bursa, saham perusahaan properti ini naik 20 persen
Property

Resmi masuk di bursa, saham perusahaan properti ini naik 20 persen

11 April 2019 48

PT Bursa Efek Indonesia (BEI) hari ini kembali menambah satu emiten baru di papan perdagangan saham. Kali giliran perusahaan properti asal ibu kota, PT Capri Nusa Satu Properti Tbk yang mencatatkan sahamnya.

Saham berkode CPRI ini merupakan saham baru ke-9 yang dicatatkan tahun ini. Ketika dicatatkan saham CPRI langsung menguat 25 poin atau 20% dari harga penawaran awal Rp 125 menjadi Rp 150.

"Kami berterima kasih atas kepercayaan seluruh pemegang saham yang telah berpartisipasi dengan berinvestasi di saham CPRI," kata Direktur Utama Capri Nusa Satu Properti Jansen Surbakti di Gedung BEI, Jakarta, Kamis (11/4/2019).

CPRI sendiri melepas 683.375.000 lembar saham baru atau setara 28,08% dari modal yang disetor penuh perseroan setelah penawaran umum. Jika dihitung perusahaan mendapatkan dana segar sebesar Rp 85,42 miliar.

Dana hasil IPO ini, setelah dikurangi biaya-biaya emisi, akan digunakan perusahaan untuk menyelesaikan proyek convention center dan perkantoran di Jatiwaringin, Jakarta Timur. Selain itu juga untuk pembangunan resort and spa berstandar internasional di Nusa Penida, Bali.

Sumber: Detik Finance

  • Share

Download Now

Dapatkan Pemberitahuan Dari Kami

Cari Kantor Dengan Gedung