Bersepeda Ke Kantor, Kenapa Tidak
Tips, Health & Lifestyle

Bersepeda Ke Kantor, Kenapa Tidak

11 September 2015 682

Tuntutan akan kendaraan yang praktis, efisien, dan ramah lingkungan membuat sebagian orang memutuskan untuk bersepeda menuju kantor. Selain praktis, bersepeda juga merupakan salah satu olahraga yang murah meriah. Ada beberapa orang yang bersepeda dari rumah, ada juga yang memutuskan untuk bersepeda dari titik tertentu yang sebelumnya mereka memutuskan untuk menggunakan alat transportasi massal seperti kereta atau bus Trasnjakarta.

Sangat banyak manfaat yang bisa diambil dari kegiatan bersepeda ini. Namun, ada juga beberapa kekurangan jika Anda memutuskan untuk bersepeda ke kantor. Salah satunya adalah jalan yang belum cukup nyaman untuk bersepedah dan polusi dimana-mana sehingga membuat Anda kotor terkena debu jalan. Berikut ini adalah beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan dari kegiatan bersepeda ini:

Manfaat Bersepeda ke Kantor

Bersepeda Ke Kantor Dapat Menambah Kebugaran

Tidak dipungkiri lagi jika pekerja kantoran sangat membutuhkan kebugaran, karena kegiatan kerja mereka yang statis di meja kerja mereka sehingga membuat badan menjadi cepat lelah dan pegal-pegal. Jika Anda memutuskan untuk bersepeda, maka Anda akan menggerakkan beberapa bagian tubuh Anda sehingga badan akan terasa lebih segar.

Bersepeda Ke Kantor Lebih Praktis

Alat transportasi yang satu ini bisa dikatakan paling praktis dari seluruh alat transportasi yang ada di Jakarta. Selain Anda bisa menggotongnya, sepeda juga sangat menghemat tempat karena ukurannya yang ramping. Ada juga sepeda lipat yang bisa Anda bawa ke ruang kerja Anda.

Bersepeda Ke Kantor Itu Ramah Lingkungan

Polusi yang semakin mengkhawatirkan di Jakarta memang cukup mengganggu kesehatan. Jika Anda memilih bersepeda sebagai solusinya, berarti Anda sudah melakukan hal yang tepat karena dengan Anda bersepeda, Anda bisa menekan tingkat polutan yang sudah sangat mengkhawatirkan.

  • Share

Download Now

Dapatkan Pemberitahuan Dari Kami

Cari Kantor Dengan Gedung