5 Kantor Perusahaan Teknologi yang Keren
Interior

5 Kantor Perusahaan Teknologi yang Keren

18 April 2017 273

Salah satu penilaian yang biasa diambil dalam memilih pekerjaan adalah suasana kerjanya. Hal ini dikarenakan suasana kantor bisa mempengaruhi suasana hati para karyawannya sehari-hari.

Maka tidak heran, banyak perusahaan terutama yang bergerak di bidang teknologi menata ruang kantor dengan suasana yang menyenangkan demi menunjang kinerja para karyawannya. Bahkan tidak sedikit perusahaan yang rela merogoh kocek cukup dalam untuk menciptakan kantor impian.

Penasaran dengan kantor perusahaan teknologi apa saja yang memiliki ruang kerja yang nyaman? Simak rangkuman seperti dilansir laman Business Insider berikut ini.

Facebook

kantor facebook

Kantor Facebook yang berada di Silicon Valley, Amerika Serikat menjadi salah satu kantor paling nyaman untuk bekerja. Bagaimana tidak, Mark Zukerberg menyiapakn ruangan kantor seluas 44 ribu meter persegi bagi 3 ribu karyawannya.

Di dalam kantor ini, tersedia berbagai fasilitas menyenangkan untuk mendukung kinerja para karyawannya. selain itu, dikombinasikan dengan collaborative space dan ruangan pribadi, semua karyawan bisa menciptakan situasi kerja yang kondusif.

Instagram

kantor instagram

Instagram kini jadi salah satu layanan berbagi gambar yang banyak memiliki pengguna di dunia. Tidak heran jika di salah satu pojok kantor Instagram, terdapat sebuah ruang khusus yang bisa digunakan karyawannya untuk mengambil foto se kreatif mungkin.

Luar biasanya, Instagram sampai menyewa desainer tata ruang dari Hollywood untuk mempersiapkan ruangan ini.

YouTube

kantor youtube

Sebagai salah satu portal berbagi video terbesar, tentunya markas YouTube juga dibuat se kreatif mungkin. Oleh sebab itu, anak perusahaan Google ini sengaja mendesain kantornya dengan senyaman mungkin.

Saking kreatifnya, mereka menempatkan seluncur berukuran besar di tengah ruangan yang bisa digunakan para karyawannya. Selain itu, YouTube juga menyediakan makanan dan minuman gratis seperti di kantor Google.

Airbnb

kantor airbnb

Sebagai aplikasi penyedia jasa liburan dan kamar untuk menginap, Airbnb memiliki ruang rapat yang sangat unik. Dalam mendesain ruangannya, kantor Airbnb yang berlokasi di San Fransisco ini didesain khusus seperti kamar yang tersedia di layanan mereka.

Spotify

kantor spotify

Sebagai apliaksi penyedia layanan musik, kantor Spotify yang berada di New York, Amerika Serikat memiliki filosofi yang unik. Antara satu ruangan dengan ruangan lainnya sengaja diberikan sebuah pembatas ringan agar memudahkan pegawainya untuk berpindah ruangan.

Namun ternyata, pembatas ini cukup kuat untuk meredam suara yang datang dari luar yang bisa mengganggu kosentrasi pekerjanya ketika sibuk bekerja.

 

Sumber: telset.id

  • Share
balkonie

Download Now

Dapatkan Pemberitahuan Dari Kami

Cari Kantor Dengan Gedung