Blog Ipapa - Informasi Dan Tips Kantor Serta Properti Lainnya

Berkreasi Bikin Wadah Alat Kantor Supaya Meja Lebih Rapi

Berkreasi Bikin Wadah Alat Kantor Supaya Meja Lebih Rapi

Bagi kamu karyawan kantor yang bekerja di depan komputer seharian tentunya akan merasakan hari-hari yang melelahkan hingga membuat stres. Oleh sebab itu, tak ada salahnya kamu berkreasi dengan meja kantor untuk mengurangi kepenatan dan rasa bosan. Kali ini kita akan mencoba berkreasi membuat wadah alat kantor supaya tak berserakan diatas…

READ MORE


Langkah Mudah Bikin Kantor Pribadi di Rumah

Langkah Mudah Bikin Kantor Pribadi di Rumah

Akhir-akhir ini, semakin banyak karyawan atau pun pengusaha yang bekerja dari rumah. Dengan perencanaan yang baik dan tepat, Anda bisa menciptakan lingkungan kantor di dalam rumah yang nyaman dan memotivasi. Sesuai dengan gaya hidup dan kerja Anda Kebutuhan ruang kantor di rumah akan berbeda berdasarkan kebiasaan kerja serta gaya hidup…

READ MORE


Gedung Perkantoran WTC 3 akan Beroperasi Awal 2018

Gedung Perkantoran WTC 3 akan Beroperasi Awal 2018

PT Jakarta Land, sebuah perusahaan pengembang telah menggelar prosesi penutupan atap (topping off) gedung perkantoran World Trade Canter (WTC) 3, yang merupakan pengembangan dari kawasan perkantoran di Central Business District (CBD) Sudirman, Jakarta selatan. Gedung perkantoran baru ini, ditargetkan mulai beroperasi pada awal 2018. "Dengan konstruksi berteknologi tinggi dan dengan…

READ MORE


5 Kantor Perusahaan Teknologi yang Keren

5 Kantor Perusahaan Teknologi yang Keren

Salah satu penilaian yang biasa diambil dalam memilih pekerjaan adalah suasana kerjanya. Hal ini dikarenakan suasana kantor bisa mempengaruhi suasana hati para karyawannya sehari-hari. Maka tidak heran, banyak perusahaan terutama yang bergerak di bidang teknologi menata ruang kantor dengan suasana yang menyenangkan demi menunjang kinerja para karyawannya. Bahkan tidak sedikit…

READ MORE


Usir Stres Dengan Dekorasi Meja Kantor

Usir Stres Dengan Dekorasi Meja Kantor

Jika ditanya apa pemicu terbesar mengalami stres di kantor, sebagian besar akan menjawab karena pekerjaan dan bosan. Selama kamu belum menjadi bos bagi diri sendiri, kamu pasti pernah merasakan tidak nyamannya tertekan. Di ibaratkan datang ke kantor seperti mengunjungi area paling menyeramkan di dunia. Supaya hal ini tidak terjadi pada…

READ MORE


"Tokopedia Tower", Kantor Baru Tokopedia di Kuningan

Tokopedia, salah satu perusahaan e-commerce asli Indonesia telah memiliki sebuah bangunan yang menjadi kantor baru mereka. Bangunan tersebut berada di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan. Direncanakan nama gedung baru tersebut adalah Tokopedia Tower. “Memang ada gedung baru nantinya. Saat ini sih masih belum pindah (ke gedung baru) karena gedung tersebut masih…

READ MORE


Tips Menciptakan Ruang Kantor yang Sehat

Tips Menciptakan Ruang Kantor yang Sehat

Kantor sehat memanglah sangat penting bagi semua karyawan yang bekerja di dalamnya. Oleh sebab itu, ruang kantor tak hanya butuh keindahan dan juga kenyamanan, tapi juga harus memperhatikan faktor kesehatan. Bukan hanya penting bagi kesehatan karyawan, namun juga akan berdampak terhadap performa dan kreatif kerja yang dapat menguntungkan perusahaan dalam…

READ MORE


2017, Bukan Tahun yang Ideal Bangun Gedung Perkantoran

2017, Bukan Tahun yang Ideal Bangun Gedung Perkantoran

Pasar perkantoran Jakarta yang saat ini mengalami kelebihan pasokan ketimbang permintaan. Memaksa para pengembang untuk mengurungkan niat merilis proyek baru. "Mereka sudah lebih aware, bahwa situasi saat ini sudah tidak ideal untuk merilis atau membangun gedung perkantoran," kata Senior Associate Director Research Colliers International Indonesia Ferry Salanto kepada KompasProperti, Selasa…

READ MORE


10 Tips Mudah untuk Rileks di Ruang Kantor

10 Tips Mudah untuk Rileks di Ruang Kantor

Menumpuknya pekerjaan membuat seseorang merasa lelah dan juga stres. Apalagi bagi mereka yang bekerja duduk lama didepan komputer, membuat punggung dan kepala terasa sakit. Parahnya, jika keadaan ini dibiarkan akan memicu berbagai masalah kesehatan yang serius. Untuk mengatasinya, kamu bisa melakukan beberapa tips berikut iniMinum teh hijau Daripada membuka sekaleng…

READ MORE


Gosip di Kantor Bagus, Bisa Bikin Kerja Jadi Efisien

Gosip di Kantor Bagus, Bisa Bikin Kerja Jadi Efisien

Bergosip di kantor sering dikatakan sebagai pemborosan waktu. Padahal, bergosip di kantor juga bisa membantu membuat lingkungan kerja menjadi lebih efisien, dengan mengisolasi orang yang suka mengabaikan pekerjaan. Para ilmuwan menemukan, 9 dari 10 percakapan sehari-hari adalah gosip. Namun menurut penelitian yang dilakukan tim psikologi di Belanda, bergosip tidak berarti…

READ MORE


food and place promo blog
balkonie
promotion
interior design
ipapa moving service
sewa mobil
ads

Download Now

Subscribe to our Newsletter

Search Office By Building