Coworking Space Asik Hasil Kolaborasi MNC Land dan Kolega
Property

Coworking Space Asik Hasil Kolaborasi MNC Land dan Kolega

07 November 2019 183

Di zaman serba digital seperti sekarang ketersediaan ruang kerja bagi para startup, freelancer hingga kaum milenial sangat dibutuhkan. Tetapi kenyataannya, muncul berbagai pertimbangan mengenai hal tersebut. Mulai dari dari faktor biaya sewa, luas ruangan hingga memiliki fungsi yang fleksibel, efisien, dan kolaboratif.

Menurut riset yang dihimpun dari Colliers International Property pada tahun 2018, biaya sewa ruang kantor di kawasan pusat bisnis (CBD) Jakarta naik hingga 10%. Hal tersebut dikarenakan oleh meningkatnya pertumbuhan jumlah gedung perkantoran baru yang mengusung kelas premium.

Oleh karena itu, Kolega bekerjasama dengan MNC Land menghadirkan sebuah coworking space di Park Tower yang berada di Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Menjelang grand opening, MNC Land x Kolega bersama HighEnd Magazine mengadakan rangkaian bazaar 'MNC Creative Market x Kolega' yang juga diisi dengan berbagai kegiatan, seperti Art Workshop oleh Lokka Studio, Letter Cake Decorating Class by Arkamaya, Beauty Class by Martinez, dan Live Music.

MNC Creative Market x Kolega tersebut diselenggarakan selama tiga hari berturut-turut sejak Rabu hingga Jumat, 6-8 November 2019.

"Dengan mengadakan MNC Creative x Kolega ini kami berharap semoga bisa memberikan kontribusi positif bagi perkembangan industri kreatif di Indonesia," kata Editor in Chief HighEnd Magazine Lysia Jessica di acara MNC Creative Market x Kolega di Park Hyatt, Jakarta Pusat, Rabu (6/11).

Selain itu, rangkaian acara tersebut juga ada trunk show yang diadakan oleh The F Thing serta acara Friday With Love oleh Noraebang. Ini adalah langkah awal dari rencana MNC bersama Kolega dalam upaya mengembangkan serta mendukung kemajuan industri kreatif di Indonesia.

Coworking space ini berada di dua lantai Park Tower, yakni di lantai 10 dan lantai 11 dengan total luas mencapai 4.452 meter persegi. Beragam fasilitas pun tersedia di sini, mulai dari coworking area, 130+ private office suites, meeting room, conference room, dan event space sehingga mampu mengakomodir seluruh kebutuhan para startup, freelancer, dan pekerja kreatif.

 

Sumber: www.inews.id

  • Share

Download Now

Subscribe to our Newsletter

Search Office By Building