5 Tips Supaya Kerja Tetap Semangat Setelah Liburan
Tips, Health & Lifestyle

5 Tips Supaya Kerja Tetap Semangat Setelah Liburan

04 July 2017 236

Setelah menikmati libur Lebaran yang lumayan panjang, kini saatnya kembali ke pekerjaan sehari-hari. Kembali ke kantor melakukan rutinitas seperti sedia kala.

Agar momen liburan lebaran kemarin tak membuat kita lesu di kantor, lakukanlah 5 kegiatan berikut ini agar kamu semangat menjalani pekerjaan.

1. Sarapan Yang Sehat

Bangun lebih pagi agar ada waktu untuk menyantap sarapan sehat sebagai sumber energi seharian full. Sarapan itu penting, untuk membangkitkan semangat atau mood positif. Tak perlu makan berat, cukup makan pagi dengan segelas jus buah dan sayur atau oatmeal.

2. Pakai Baju Baru

Kenakan baju baru yang kamu beli dari uang THR kemarin. Buat gaya mu sendiri di hari pertama kerja dan lihat bagaimana reaksi rekan sekantor.

3. Datang Lebih Pagi

Tidak ada salahnya datang ke kantor lebih awal, sekitar 30 menit hingga 1 jam sebelum jam masuk. Dengan begitu, kamu punya sedikit waktu untuk bercengkrama dengan teman-teman kantor atau sekadar membuat secangkir kopi atau teh untuk mengawali rutinitasmu.

4. Kerjakan dengan Perlahan

Pekerjaan menumpuk setelah liburan? Itu sudah pasti. Jangan panik dan buru-buru untuk menyelesaikannya. Kerjakaan tugas kantor dengan perlahan agar tidak stress.

5. Jadwalkan Liburan Berikutnya

Agar tetap semangat bekerja dan giat mencari uang, buatlah jadwal untuk liburan selanjutnya. Tentukan destinasi liburan favorit yang belum pernah kamu kunjungi dan bekerjalah dengan semangat hingga liburan selanjutnya tiba. (Tempo.co)

  • Share

Download Now

Subscribe to our Newsletter

Search Office By Building