Ipapa - Sewa Ruang Kantor di Wisma 77 Slipi
Get Promo Price For House, Just Only One Person !

IDR
220.000


Base
Rent

0


Office(s)
Available

4777


View
Interest

Wisma 77

Jln. S. Parman Kav. 77

Office Unit
Area (m2)
Floor
Status
Information
Maaf, belum ada kantor yang tersedia pada gedung ini saat ini.

Facilities

Building Information

Service Charge
Typical : IDR 65000
Service Charges Description : AC, Lighting, and Power Outlets are Seperately metered at cost
Term of Payment : Quaterly
Security Deposit : 3 Months Base Rent + Service Charge
Minimum Lease Term : 3 Months

Elevator
Elevator : 6

Parking Space Parking : 300 lots lots

Building Description

Sewa Ruang Kantor Wisma 77 - Wisma 77 adalah sebuah gedung perkantoran yang bertempat di kawasan Jalan S. Parman. Menyewakan gedung perkantoran untuk wilayah Jakarta Barat. Gedung ini memiliki peminat yang cukup banyak sehingga dibangunlah Wisma 77 Tower 2.

Bertempat di area bisnis berkembang di Jakarta Barat yang strategis. Lokasinya yang dekat dengan jalan tol dalam kota tentunya menawarkan akses yang sangat mudah menuju semua area Jakarta dan sekitarnya. Dikelilingi oleh gedung-gedung perkantoran dan pusat perbelanjaan seperti Slipi Jaya, Mall Taman Anggrek, dan Central Park menjadikan area ini semakin menarik

Wisma 77 memiliki 20 lantai, dilengkapi dengan 6 lift dan 1 service lift yang memudahkan akses karyawan menuju ruang kerja. Gedung ini memiliki 300 lots area parkir untuk menampung kendaraan milik tamu dan karyawan. memiliki ‘typical floor’ seluas 800m2 dan juga tinggi langit-langit setinggi 2,80m menawarkan suasana ruang perkantoran yang lapang dan nyaman.

Akses menuju gedung ini dapat dicapai dengan mudah menggunakan transjakarta, bus kota, taxi, dan juga dengan menggunakan kereta commuter line. Wisma 77 juga dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas pelengkap lainnya seperti bank dan ATM, restoran, food court, dan juga mini market.

Location & Nearby Places.

Nearby location provided by google


Download Now

Dapatkan Pemberitahuan Dari Kami

Cari Kantor Dengan Gedung