"Tokopedia Tower", Kantor Baru Tokopedia di Kuningan
Property

"Tokopedia Tower", Kantor Baru Tokopedia di Kuningan

12 April 2017 941

Tokopedia, salah satu perusahaan e-commerce asli Indonesia telah memiliki sebuah bangunan yang menjadi kantor baru mereka. Bangunan tersebut berada di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan. Direncanakan nama gedung baru tersebut adalah Tokopedia Tower.

“Memang ada gedung baru nantinya. Saat ini sih masih belum pindah (ke gedung baru) karena gedung tersebut masih tahap renovasi,” kata sumber internal Tokopedia yang tak mau disebutkan namanya, Kamis (6/4/2017).

Dari penjelasan yang sudah diberikan oleh pihaknya tersebut, kalau Tokopedia Tower yang akan bertempat di gedung perkantoran Ciputra World 2, gendung baru yang memiliki 52 lantai.

Sedangkan nama dari Tokopedia Tower sendiri ini akan disematkan sebagai nama gedung resmi perusahaan e-commerce tersebut. Peresmian akan menggantikan nama dari Ciputra World 2.

Menurut keterangan yang diberikan sumber, Tokopedia yang memang sengaja melakukan pemindahan gedung. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi adanya pertumbuhan dari perusahaan untuk kedepannya nanti.

Saat ini, Tokopedia yang telah mengalami perkembangan dengan memiliki karyawan yang berjumlah lebih dari 1.200 orang, dan para karyawan tersebut juga telah membutuhkan sebuah ruang yang lebih luas dari sebelumnya.

“Lokasinya di Jalan Profesor Doktor Satrio, Kuningan. Nanti akan jadi kompleks baru di sana, ada W Hotel juga. Kalau sekarang adanya Tokopedia Tower dan apartemen,” imbuh sang sumber.

Sekadar diketahui, Ciputra World 2 adalah area pengembangan multi-guna yang digarap oleh PT Ciputra Property Tbk. Rencananya area tersebut akan menjadi kawasan yang terintegrasi antara gedung perkantoran, apartemen, dan hotel.

Bangunan Tokopedia Tower ini memanglah terlihat sangat megah, dan juga dilengkapi desain interior yang sangat baik. Sehingga akan memberikan tempat kerja yang nyaman bagi para karyawannya.

  • Share
ipapa moving service

Download Now

订阅我们的新闻

通過建設辦公室搜索