5 Pilihan Cat Tembok yang Cocok untuk Ruang Kantor
Interior

5 Pilihan Cat Tembok yang Cocok untuk Ruang Kantor

10 August 2017 257

Setiap ruang kantor memiliki konsep desain yang berbeda-beda, mulai dari konsep modern, konsep minimalis, konsep rustic, dan juga konsep unfinished. Nah, untuk Anda yang berniat untuk merombak desain ruang kantor supaya lebih segar, yuk simak tips rekomendasi cat tembok untuk ruang kantor berikut ini.

Putih untuk minimalis

Ruang kantor minimalis dengan tema serba putih masih jadi trend di tahun 2017 ini. Jika kamu ingin mengganti konsep dekorasi ruang kerja, dekorasi minimalis dengan cat warna putih bisa menjadi pilihan. Terlebih lagi untuk ruangan yang tidak terlalu luas, cat tembok warna putih bisa menjadi solusi yang tepat.

Krem untuk kesan homey

Agar ruang kantor atau ruang meeting terkesan homey, kamu bisa menggunakan cat tembok yang berwarna krem agar terlihat lebih santai. Dengan lingkungan kerja yang terasa homey, karyawan akan merasa lebih nyaman dan tenang di tengah mengerjakan tugas kantor.

Biru untuk menghangatkan pikiran

Tidak ada salahnya untuk memberikan satu ruangan dengan warna biru untuk mendinginkan suasana. Karena, warna biru termasuk salah satu warna yang menenangkan sama seperti warna hijau. Sehingga warna biru bagus diterapkan untuk membantu menenangkan pikiran karyawan, sehingga dapat meciptakan ide-ide brilian.

Kuning untuk meningkatkan semangat

Selain konsep modern dan konsep minimalis, konsep ceria juga bisa jadi rekomendasi untuk ruang meeting kantor Anda. Buatlah satu ruangan konsep ceria dengan kombinasi cat tembok berwarna cerah, kuning atau oranye. Ini ditujukan agar ruangan tersebut memberikan suasana berbeda dengan ruang kerja lainnya, dan tidak terkesan monoton selama di kantor. Dengan pilihan warna cerah seperti warna kuning tentu akan membuat semua orang menjadi fresh dan semangat.

Abu-abu untuk ruang santai

Nah, jika ingin membuat ruangan yang sedikit gloomy untuk tempat mencari inspirasi, atau bersantai, ruangan dengan cat tembok warna abu-abu bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan sistem pencahayaan yang tidak terlalu terang dan ditambah ornamen quotes inspirasional, ruangan ini bisa digunakan untuk tempat mencari ide.

  • Share

Download Now

订阅我们的新闻

通過建設辦公室搜索